News about k-pop stars ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 31 Juli 2012

Efek Keluarnya Hwayoung dari T-Ara

Posted by Yanti Rahayu | Selasa, 31 Juli 2012 | Category: |

Efek Keluarnya Hwayoung dari T-Ara Sungguh Sangat Besar


efek keluarnya hwayoung dari t-ara


Efek dari dikeluarkannya Hwayoung dari grup T-ara mulai terasa. Salah satu fans club T-ara di Korea 'Mystic' ditinggalkan oleh sekitar 6.300 anggotanya.

Mystic memang bukan fans club resmi T-ara. Namun kini fans club yang sebelumnya cukup besar itu beralih menjadi anti T-ara dan pro-Hwayoung.

Tak hanya itu foto-foto fans kecewa yang menyobek bahkan membakar CD dan poster T-ara pun beredar di media sosial dan forum KPop. Mereka mengungkapkan kekecewaan mereka usai dikeluarkannya Hwayoung.

Dilansir Daily KPop News, Senin (30/7/2012) pemesan tiket konser T-ara 11 Agustus mendatang pun mulai membatalkan pesanan tiket mereka. Sebelumnya tiket dinyatakan habis namun sekarang mulai kembali tersedia.

T-ara rencananya akan menggelar konser 'Jewerly Box' 11 Agustus mendatang. Mereka juga akan comeback di bulan yang sama.

Tidak hanya itu, efek dari keluarnya Hwayoung yakni stasiun-stasiun TV dan acara-acara di Korea mulai melarang tampilnya T-Ara di TV mereka.

Berita dikeluarkannya Hwayoung dari T-ara terus bergulir. Kini sang CEO Kim Kwang Soo malah menyatakan kemungkinan Hwayoung kembali ke T-ara.

Kim Kwang Soo menyatakan hal tersebut saat diwawancara oleh Star News. Meski demikian ia punya beberapa syarat jika Hwayoung ingin kembali bergabung.

Syaratnya yaitu Hwayoung harus mengubah perilakunya. Hwayoung memang "dituduh" sering menyulitkan staf dan manajer T-ara.

"Jika Hwayoung benar menyadari kesalahannya, masih mungkin untuk berbicara dengan T-ara dan staf tentang ia kembali bergabung. Sekali lagi ini berlaku jika Hwayoung melihat perilakunya terdahalu dan mau berubah sehingga tak mengulang kesalahan yang sama," ujar Kim Kwang Soo dilansir Daily KPop News, Senin (30/7/2012).

Tapi, melihat dari berita yang menerangkan bahwa Hwayoung dibully oleh rekannya sendiri di T-Ara, rasanya kecil kemungkinan Hwayoung ingin kembali bergabung bersama T-Ara.
Namun, entahlah. Keputusan ada di tangan mereka.
Semoga masalah mereka cepat selesai.. Amin.....

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply