News about k-pop stars ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 18 Juli 2012

Kesan Donghae dan Yoon Seung Ah di Drama ‘Miss Panda and Porcupine’

Posted by Yanti Rahayu | Rabu, 18 Juli 2012 | Category: |

Kesan Donghae dan Yoon Seung Ah Saat Menjadi Peran Utama di Drama "Miss Panda and Porcupine"


kesan donghae dan yoon seung ah di drama miss panda and porcupine


Sungguh berbahagia para fans dari Donghae Super junior dan Yoon Seung Ah. Pasalnya, drama mereka akan rilis pada tanggal 18 Agustus 2012 nanti.
Drama yang berjudul "Miss Panda and Porcupine" atau 판다양과 고슴도치 (Pandayanggwa Koseumdochi) ini, merupakan drama di mana Donghae dan Yoon Seung Ah menjadi pemeran utamanya.

Yoon Seung Ah dan Donghae Super Junior berbagi kesan mereka pada peran pertama mereka sebagai tokoh protagonis.

Pada konferensi pers untuk Channel A "Miss Panda dan Porcupine' pada tanggal 18, Yoon Seung Ah berkomentar, "Karena ini peran utama pertama saya, saya benar-benar cemas dan gugup pada awalnya, tapi sekarang saya sudah dapat menyesuaikan diri dan saya mengalami waktu yang baik untuk syuting."

Dia melanjutkan, "Drama ini merupakan sebuah drama komedi romantis, saya pikir penonton akan bersenang-senang saat menonton." 
Di drama "Miss panda and porcupine" ini, Yoon Seung Ah berperan sebagai pemilik toko kue gagal yang disebut "Cafe Panda".

Donghae pun berkomentar, "Ini pertama kalinya saya bermain protagonis di Korea sebagai peran utama, saya merasakan tekanan pada awalnya. Tekanan adalah salah satu hal, tapi aku juga bersenang-senang dan bekerja keras untuk belajar serta untuk menunjukkan kepada pemirsa sebuah komedi romantis segar"
Di drama ini, Donghae Super Junior memainkan peran sebagai seorang koki kue yang dingin dan jenius.

Begitulah yang dilansir oleh osen.



Gimana ELF ?? Udah pada gak sabar nunggu dramanya rilis kan?? Kita tunggu aja, dan tetap dukung Donghae oppa.... ^^
Pasti drama ini benar-benar menarik, mengingat bahwa Donghae oppa belajar membuat kue selama 3 bulan demi memperoleh kualitas akting yang baik..

Sebelum kita nonton dramanya, review dulu photo-photonya yuk..!!

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply