News about k-pop stars ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 18 Juli 2012

Hallyu Korean Wave

Posted by Yanti Rahayu | Rabu, 18 Juli 2012 | Category: |

 Demam Korea

hally korean wave demam korea


Akhir-akhir ini, segala hal yang berbau Korea telah mewabah di seluruh belahan dunia. Termasuk di Indonesia. Anak-anak muda Indonesia tengah tergila-gila pada K-pop. Tidak hanya musik, drama, personil boyband dan girlband, style K-pop pun tengah digandrungi.
Hallyu atau korean wave atau dalam bahasa Indonesia gelombang Korea merupakan istilah yang diberikan untuk tersebarnya budaya Korea ke berbagai belahan dunia.

K-pop mendunia terjadi karena memang kualitas yang ditampilkan oleh K-pop sangat baik. Hingga membuat anak-anak muda di Indonesia yang haus akan kualitas hiburan yang baik menjadi sangat mencintai K-pop.
Warga negara Korea terbilang sangat cermat dalam melihat berbagai potensi yang ada di negaranya. Drama Korea, lagu Korea, MV Korea, banyak menyuguhkan tentang beragam budaya Korea. Sehingga, kebudayaan Korea semakin dikenal oleh dunia.

Seseorang dapat mencintai Korea berawal dari mencintai boyband atau girlband Korea, lagu-lagu Korea, atau bahkan drama Korea.
Berawal dari mencintai idola Korea, para K-popers akhirnya mempelajari semua tentang Korea. Mereka mempelajari bahasa Korea, kebudayaan Korea, makanan Korea, bahkan para K-popers sampai ingin berkunjung ke negara ginseng tersebut.

Selain bermodalkan tampang, para musisi Korea pun memiliki talenta yang sangat membanggakan. Sebelum debut, para entertainer di Korea training terlebih dahulu. Mengasah semua potensi yang ada dalam diri mereka. Mulai dari menyanyi, menari, berakting, menjadi pembawa acara, mereka diajarkan oleh management mereka. Training para entertainer Korea tidak memakan waktu yang sedikit. Justru training mereka sangatlah lama. Mereka bisa training sampai bertahun-tahun. Tapi, justru dengan begitulah, saat mereka debut, mereka dapat memberikan kuaitas hiburan yang baik dan sangat menarik.

Dunia terlihat sangat terkesan dengan Hallyu atau Korean wave. Karena, hal itu membuat negara Korea semakin maju lagi.
Pecinta K-pop di Indonesia tentunya ingin Indonesia mendunia seperti halnya hallyu.
Semoga suatu saat nanti, banyak entertainer Indonesia yang mendunia seperti layaknya K-pop. Agar Indonesia pun dapat dikenal oleh dunia. Tidak dipandang sebelah mata oleh dunia luar, apalagi oleh warga negaranya sendiri.

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply