News about k-pop stars ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Agustus 2012

SMTown Live In Jakarta Sudah Dikonfirmasi

Posted by Yanti Rahayu | Jumat, 03 Agustus 2012 | Category: |

SMTown Live In Jakarta Sudah Dikonfirmasi Dan Rencananya Akan Digelar Pada Tanggal 22 September Mendatang


Wow....!!! Berita mengenai SMTown di Indonesia memang menjadi trending topic akhir-akhir ini. Simpang siurnya konser paket hemat ini memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu K-Pop lovers di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, konser megah ini menghadirkan musisi-musisi dari SM Entertainment yang berkualitas dalam satu panggung, sekali membayar tiket, kita dapat melihat penampilan yang hebat dari mereka, yakni Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x) and EXO. Sangat tepat dikatakan sebagai konser paket hemat.



Yang menjadi pertanyaan pastilah tentang harga tiket yang dijual, dan hal itu kini terjawab sudah. Konser "SMTown Live World Tour III" yang akan digelar 22 September 2012 mendatang di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) itu diboyong oleh promotor W Production. Hal ini diketahui dari Twitter resmi mereka, @WProductions08

"WProductions & MPEnter proudly present the BIGGEST concert ever in Indonesia - SM Town Live World Tour III in Jakarta on 22 Sep 2012 at GBK," tweet W Production, Kamis, 2 Agustus. "Performances by Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x) and EXO."

W Production kemudian menyebutkan harga tiket termurah adalah Rp 500 ribu untuk ketagori Tribun 3. Sedangkan harga tiket lainnya adalah Rp 800 ribu (Tribun 2, festival), Rp 1 juta (Tribun 1, festival), Rp 1,1 juta (festival), Rp 1,4 juta dan Rp 2,5 juta (VIP, kursi bernomor).

Wah... Cukup hemat bukan ??
Promotor akan mengumumkan detail penjualan tiket lewat myticket.co.id pada minggu depan.
Tentunya, bagi K-Pop lovers yang belum punya uang buat beli tiketnya, harus nabung dari sekarang jika kalian menganggap konser ini wajib ditonton.... ^^

Karena konser ini selalu menyuguhkan penampilan yang luar biasa dari para bintangnya...
Kita tunggu aja detailnya minggu depan..... ^^

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply